Find Us On Social Media :

Sifat Simon McMenemy yang Disukai Striker Timnas Indonesia Lerby Eliandry

Pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy (tengah) pada sesi jumpa pers usai laga kontra Vietnam dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali, Selasa (15/10/2019).

SportFEAT.COM - Striker timnas Indonesia, Lerby Eliandry, memberi komentar mengenai akhir kiprah pelatih Simon McMenemy.

Pelatih Simon McMenemy resmi akan berpisah dengan timnas Indonesia setelah laga kelima Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Malaysia.

Pertandingan timnas Indonesia melawan Malaysia akan dihelat di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, pada Selasa (19/11/2019).

Baca Juga: Timnas U-22 Indonesia Vs Iran - Melihat Eksperimen Indra Sjafri di Lini Depan 

Praktis, jalinan kebersamaan Simon McMenemy dengan timnas Indonesia berakhir kurang dari setahun, sejak menandatangani kontrak pada 20 Desember 2018.

Perpisahan pelatih juara Liga 1 2017 itu dengan timnas Indonesia mendapat perhatian dari Lerby Eliandry.

"Mungkin ini belum rezekinya coach Simon McMenemy," kata Lerby Eliandry kepada wartawan, dikutip SportFEAT.com dari BolaSport.com.

Penyerang Borneo FC tersebut juga mengungkapkan karakter McMenemy selama membesut timnas Indonesia.

"Kalau saya pribadi, coach Simon McMenemy ini orangnya baik sekali. Pendekatannya bagus dan tidak pernah menyalahkan pemain," ucap Lerby.