Find Us On Social Media :

Pencinta WWE Dibuat Heboh dengan Kembalinya CM Punk, Pegulat yang Sempat Bermusuhan dengan Vince McMahon

Mantan pegulat WWE, CM Punk, saat menjalani persiapan sesaat sebelum tampil pada ajang UFC 225 yang

SportFEAT.COM - Penggemar acara gulat hiburan World Wrestling Entertainment (WWE) tengah merasakan euforia terkait peluang kembalinya sosok CM Punk.

CM Punk merupakan salah satu pegulat tersohor yang penah mentas di kancah WWE pada era 2000-an.

Pemilik nama asli Phillip Jack Brooks ini mecapai puncak kejayaan di arena WWE pada tahun 2010-an.

Kala itu, CM Punk sukses mempertahankan sabuk WWE Championship selama 434 hari yang menjadi rekor tersendiri dalam ajang gulat tersebut.

Pada awal 2014, CM Punk membuat kontroversi dengan meninggalkan WWE meski dirinya terhitung masih berada di masa keemasan sebagai pegulat.

Keputusan sang pegulat untuk pergi saat itu didasari cekcok yang terjadi antara dirinya dengan pemilik ajang gulat tersebut, Vince McMahon.

CM Punk menyebut faktor WWE yang abai dengan kesehatan para pegulat, termasuk dirinya sendiri, menjadi alasan utama pria 41 tahun itu memilih hengkang.

Baca Juga: Jelang MotoGP Valencia 2019 - Marc Marquez Bertekad Suguhkan Sajian Balap Menarik pada Akhir Pekan Ini

Selain itu, suami dari AJ Lee ini mengaku kecewa karena tak kunjung mendapat push dari pihak WWE meski dirinya merupakan salah satu pegulat penyumbang rating terbesar.

Kekesalan CM Punk mencapai puncak setelah menganggap Vince McMahon telah memutus kontraknya dengan cara yang jauh dari profesional.