Find Us On Social Media :

Syarat bagi Floyd Mayweather buat Tantang Khabib Nurmagomedov

Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov, sedang melakukan latihan dengan menggunakan sarung tinju.

SportFEAT.COM - Ada satu syarat yang mesti dipenuhi Floyd Mayweather jika benar-benar ingin menghadapi Khabib Nurmagomedov.

Beberapa waktu lalu, Khabib Nurmagomedov mengonfirmasi tengah mengadakan negosiasi dengan pegulat Amerika Serikat, Tony Ferguson untuk menggelar pertarungan.

Presiden UFC, Dana White, pun menargetkan pertarungan antara Khabib Nurmagomedov dan Tony Ferguson bisa terealisasi pada Maret 2020.

Baca Juga: Zlatan Ibrahimovic Tinggalkan LA Galaxy, Serie A Jadi Tujuan? 

Namun, di tengah negosiasi dengan Tony Ferguson, Nurmagomedov disebut-sebut memiliki kemungkinan bertanding melawan mantan juara dunia tinju kelas welter, Floyd Mayweather Jr.

Floyd Mayweather pun menambah daftar nama yang dirumorkan bakal bertarung dengan Nurmagomedov, selain Conor McGregor.

Jika waktu ditarik ke belakang, nama Mayweather memang sudah disebut oleh sang pegulat asal Rusia itu beberapa saat setelah mengalahkan Conor McGregor pada UFC 229, Oktober 2018.

Kala itu, Nurmagomedov mengatakan," Ayo Floyd. Kita harus bertarung sekarang. Pemegang rekor kemenangan 50-0 versus 27-0."

"Kita adalah dua pria yang tidak pernah kalah. Namun, hanya ada satu raja di hutan. Tentu saja, aku adalah sang raja karena aku tak bisa dijatuhkan McGregor.