Find Us On Social Media :

Bek Andalan Lazio Sebut Rekan Satu Timnya yang Layak Dapatkan Gelar Ballon d'Or

Bek Lazio, Francesco Acerbi, merayakan gol yang dicetaknya saat melawan Udinese pada pekan ke-6 Liga

SportFEAT.COM - Bek Lazio, Francesco Acerbi, menyatakan rekan satu timnya, Ciro Immobile, pantas untuk mendapatkan gelar pemain terbaik dunia atau Ballon d'Or.

Francesco Acerbi mendapatkan panggilan untuk memperkuat timnas Italia di ajang Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Bek asal Lazio ini dipanggil untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh kapten tim, Giorgio Chiellini, yang absen karena cedera ACL.

Baca Juga: Jelang Lawan Malaysia, Timnas Indonesia Jajal Kekuatan Tim Lokal

Francesco Acerbi pun mengaku tak terkejut atas panggilan itu meski ia mengakui pelatih mempunyai alasan kuat kenapa memanggilnya.

"Saya selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk meningkatkan diri," ujar Acerbi. dikutip SportFEAT.com dari Football Italia.

Di tengah persiapannya bersama timnas Italia untuk melakoni Kualifikasi Piala Eropa 2020, bek 31 tahun itu angkat bicara mengenai performa klubnya, Lazio.

Menurutnya, tim ibu kota Italia itu telah menunjukkan performa gemilang pada musim ini setelah mampu merangsek ke peringkat ketiga klasemen sementara Liga Italia.

Secara khusus, Acerbi menyebut rekan satu timnya di Lazio, Ciro Immobile, sebagai salah satu alasan mengapa timnya bisa bersaing di papan atas klasemen.