Find Us On Social Media :

Hasil Hong Kong Open 2019 - Hafiz/Gloria Buka Peluang Derbi Indonesia Usai Kalahkan Pasangan Suami-Istri asal Inggris

Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, tampil pada babak pertama Denmark Open 2019, Rabu (16/10/2019).

SportFEAT.COM - Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja sukses membukukan kemenangan pada babak kedua Hong Kong Open 2019, Kamis (14/11/2019).

Kemenangan itu didapat Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja atas pasangan suami-istri asal Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock.

Duo Adcock yang duduk di peringkat 11 ranking BWF sebenarnya lawan sepadan bagi Hafiz/Gloria yang memiliki peringkat dunia dua setrip lebih baik.

Apalagi rekor pertemuan antara kedua pasangan sebelum bersua di Hong Kong Open 2019 juga sama kuat 1-1.

Meski demikian, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja mampu tampil lebih baik pada pertemuan kali ini.

Ganda campuran penghuni Pelatnas PBSI di Cipayung itu bahkan mampu menyudahi perlawanan Chris Adcock/Gabrielle Adcock lewat duel tiga gim.

Setelah melalui duel selama 54 menit, laga yang berlangsung di Hong Kong Coliseum itu berakhir untuk kemenangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dengan skor 21-14, 18-21, 21-11.

Baca Juga: Jadwal Hong Kong Open 2019 - Indonesia Kirim 10 Wakil, Satu Derbi Merah Putih Tercipta di Nomor Ganda Putra

JALANNYA PERTANDINGAN

Permainan sebenarnya sempat dikendalikan oleh Chris Adcock/Gabrielle Adcock pada permulaan gim pertama.

Setelah mencuri dua angka pertama, pasangan yang menikah pada 2013 itu mampu menjaga keunggulan angka hingga kedudukan menjadi 6-4.