Find Us On Social Media :

Hasil Hong Kong Open 2019 - Marcus/Kevin Lakukan Comeback Manis, Ni Ketut/Tania Terhenti di Tangan Wakil Korea Selatan

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya saat tampil pada babak 16 besar Fuzhou China Openb 2019 yang digelar Kamis (7/11/2019)

SportFEAT.COM - Nasib berbeda dialami dua wakil Indonesia yang tampil hampir bersamaan pada babak kedua Hong Kong Open 2019, Kamis (14/11/2019).

Kedua wakil Merah Putih yang dimaksud adalah Marcus Gideon/Kevin Sanjaya (ganda putra) Ni Ketut Mahadewi Istarani/Tania Oktaviani Kusumah (ganda putri).

Kabar gembira berhasil dipersembahkan oleh Marcus Gideon/Kevin Sanjaya yang kembali mampu meraih kemenangan.

Kemenangan itu didapat Minions saat berhadapan dengan wakil China, Huang Kai Xiang/Liu Chen.

Meski sempat tertinggal lebih dulu, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya akhirnya mampu menutup laga di Hong Kong Coliseum itu dengan kemenangan.

Laga dibuka dengan alot saat kedua pasangan bergiliran memimpin perolehan angka pada awal gim pertama.

Setelah terlibat pertarungan sengit Huang Kai Xiang/Liu Cheng lebih dulu mampu meraih momentum pertandingan untuk kemudian unggul 11-9 pada saat interval.

Baca Juga: Hasil Hong Kong Open 2019 - Hafiz/Gloria Buka Peluang Derbi Indonesia Usai Kalahkan Pasangan Suami-Istri asal Inggris

Selepas jeda, Huang Kai Xiang/Liu Chen yang berupaya menjaga momentum berhasil ditekan oleh Marcus Gideon/Kevin Sanjaya.

Minions bahkan sempat kembali berbalik unggul pada kedudukan17-16, sebelum kembali diambil alih oleh Huang/Liu dengan mencetak dua angka beruntun.

Kedudukan sebenarnya sempat kembali imbang pada 18-18 tetapi Huang Kai Xiang/Liu Cheng mampu keluar dari tekanan untuk menutup gim pertama dengan skor 21-19.