Find Us On Social Media :

Kualifikasi Piala Dunia 2022 - Usai Bungkam Thailand, Malaysia Dilarang Remehkan Timnas Indonesia

Pesepak bola timnas Indonesia, Andik Vermansyah berebut bola dengan pesepak bola timnas Malaysia saat pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G Zona Asia di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (5/9/2019). Tim nasional Indonesia menelan kekalahan dari Malaysia dengan skor 2-3.

SportFEAT.COM - Skuad Timnas Malaysia diimbau untuk tidak meremehkan timnas Indonesia setelah menikmati euforia kemenangan atas Thailand.

Timnas Malaysia baru saja memetik kemenangan atas Thailand dalam lanjutan laga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia, Kamis (14/11/2019).

Skuad Harimau Malaya berhasil membungkam Thailand dengan skor 2-1.

Kemenangan Malaysia tersebut memang belum membuat skuad arahan Tan Cheng Hoe beranjak dari posisi keempat klasemen Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Namun demikian, setidaknya hasil tersebut saat ini masih membuka peluang Malaysia untuk lolos menuju putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Daya juang dan semangat pantang menyerah sebelum laga usai memang tergambar jelas pada kemenangan Malaysia atas Thailand.

Hal inilah yang dinilai oleh Tan Cheng Hoe mampu mengantarkan timnas Malaysia membukukan kemenangan atas skuad Gajah Perang yang tergolong tim kuat di Asia Tenggara.

Baca Juga: Tanggapan Rochy Putiray soal Keputusan Mundur Fakhri Husaini dari Timnas U-19 Indonesia, Ada yang Enggak Beres