Find Us On Social Media :

Hong Kong Open 2019 - Bekal Kepercayaan Diri Wakil Tuan Rumah Jelang Hadapi Anthony Ginting

Pebulu tangkis tunggal putra Hong Kong, Lee Cheuk Yiu, seusai memenangi laga semifinal Hong Kong Open 2019 atas Kidambi Srikanth (India) di Hong Kong Coliseum, Hong Kong, Sabtu (16/11/2019).

SportFEAT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra Hong Kong, Lee Cheuk Yiu punya bekal mumpuni menuju babak final Hong Kong Open 2019.

Partai final tunggal putra pada Hong Kong Open 2019 bakal mempertemukan Lee Cheuk Yiu dengan wakil Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting.

Tiket final Hong Kong Open 2019 diraih Lee Cheuk Yiu setelah menundukkan Kidambi Srikanth (India) di babak semifinal, Sabtu (16/11/2019) kemarin.

Penampilannya kala berhadapan dengan Kidambi pun terbilang impresif dengan mengantongi kemenangan dua gim langsung dengan skor 21-9, 25-23.

Bagi Lee, kemenangan atas Kidambi tersebut jelas amat mempengaruhi motivasi dan kepercayaan dirinya dalam menghadapi laga final.

"Saya sudah bermain di turnamen Hong Kong Open sejak usia saya masih 13 tahun. Dan sekarang saya mampu memijak babak final," ucap Lee yang kini berusia 23 tahun, dikutip SportFEAT.com dari BWF Badminton.

Baca Juga: Road to Final Hong Kong Open 2019 - 4 Laga Selalu Dijalani Anthony Ginting via Rubber Game