Find Us On Social Media :

Yanto Basna Optimistis Timnas Indonesia Beri Kejutan buat Malaysia

Jumpa pers jelang pertandingan timnas Malaysia vs timnas Indonesia di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (18/11/2019).

SportFEAT.COM - Pemain bertahan, Yanto Basna, menyebut timnas Indonesia akan bekerja keras melawan Malaysia demi meraih kemenangan.

Timnas Indonesia mendapatkan misi sulit ketika harus melawat ke markas seteru abadinya, Malaysia, dalam lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Timnas Indonesia direncanakan akan bertanding melawan Harimau Malaya di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, pada Selasa (19/11/2019) pukul 19.45 WIB.

Baca Juga: Timnas U-22 Indonesia Tak Butuh Pemain Naturalisasi untuk SEA Games 2019

Pada lawatannya kali ini, Pasukan Garuda diharapkan dapat meraih hasil maksimal saat melawan Malaysia.

Apalagi, pada pertemuan perdana di Jakarta September lalu, timnas Indonesia harus takluk di kandang sendiri dengan skor akhir 2-3.

Selain itu, Indonesia juga harus menderita kekalahan di tiga selanjutnya, masing-masing melawan Thailand (0-3), Uni Emirat Arab (0-5), dan Vietnam (1-3).

Untuk itu, kemenangan sangat diperlukan bagi tim besutan Yeyen Tumena untuk meningkatkan mental bertanding pada laga selanjutnya.

"Kami sudah datang sejak seminggu lalu dan melakukan persiapan sejak awal di sini," ujar Yanto Basna, dikutip SportFEAT.com dari laman resmi PSSI.