Find Us On Social Media :

VIDEO - Fan Malaysia Serang Suporter Timnas Indonesia Pakai Flare

Suporter timnas Malaysia, Ultras Malaya diamankan seusai pertandingan kontra timnas Indonesia melawan Timnas Malaysia pada ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (5/9/2019).

SportFEAT.COM - Sebuah video mengabadikan momen ketika fan Malaysia melempari suporter timnas Indonesia dengan flare.

Kerusuhan terjadi seusai laga yang mempertemukan Malaysia dan timnas Indonesia, Selasa (18/11/2019) di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Pada pertandingan yang dimenangi Malaysia dengan skor 2-0 itu, kericuhan kedua kubu mencapai puncak ketika sebuah flare ditembakkan ke kerumunan suporter timnas Indonesia.

Baca Juga: Klaim Jose Mourinho Ahli Taktik, Spurs Langsung Diuji Jadwal Padat nan Berat Hingga Awal Tahun 2020

Momen 'penyerangan' oknum fan Malaysia kepada suporter timnas Indonesia pun turut diabadikan model cantik Jessie Amalia dan diunggah melalui akan YouTube pribadi.

Jessie Amalia memberi judul video berdurasi 37 detik itu dengan "Detik-detik suporter Malaysia lempar flare Suporter Indonesia".

Menurut Tribunnews yang dikutip SportFEAT.com, kubu fan Malaysia terlihat melemparkan flare terlebih dahulu ke arah kerumunan suporter Indonesia.

Baru setelah itu, suporter Indonesia memberi balasan dengan melakukan hal yang sama.