Find Us On Social Media :

Kata Sesmenpora, Video Pemukulan Suporter Timnas Indonesia di Malaysia Tidak Hoax

Sesmenpora, Gatot S Dewa Broto, dalam acara penandatanganan MoU di kantor Kemenpora pada Rabu (20/11/2019).

SportFEAT.COM - Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora), Gatot S Dewa Broto, angkat bicara soal video pemukulan suporter timnas Indonesia oleh oknum fan Malaysia.

Lawatan timnas Indonesia ke markas Malaysia di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (19/11/2019), diwarnai dengan kerusuhan.

Seusai laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 itu, terekam puncak kericuhan antara kubu suporter timnas Indonesia dan fan Malaysia.

Baca Juga: Johan Wahjudi, Pebulu Tangkis Indonesia Pelopor Ganda Putra Masa Kini 

Model cantik Jessie Amalia merekam momen ketika sebuah flare atau kembang apik ditembakkan oknum fan Malaysia menuju tribune yang diisi suporter timnas Indonesia.

Jessie lantas mengunggah video berdurasi 37 detik itu di akun YouTube dengan judul "Detik-detik suporter Malaysia lempar flare Suporter Indonesia"

Menurut Tribunnews yang dikutip SportFEAT.com, kubu fan Malaysia terlihat melemparkan flare terlebih dahulu ke arah kerumunan suporter Indonesia.

Baru setelah itu, suporter Indonesia memberi balasan dengan melakukan hal yang sama.

Karena kejadian ini, beberapa petugas keamanan yang berada di tengah sekat antara dia tribune pun tak bisa meredam suasana yang memanas kala itu.