Find Us On Social Media :

5 Fakta Sheffield United Vs Man United - Kekonyolan Phil Jones yang Diselamatkan Para Bocah

Pemain Manchester United, Mason Greenwood, mencetak gol dalam laga pekan ke-13 Liga Inggris melawan Sheffield United di Stadion Bramall Lane, 24 November 2019.

SportFEAT.COM - Penampilan konyol Phil Jones menjadi salah satu fakta dalam laga Liga Inggris Sheffield United versus Manchester United.

Stadion Bramall Lane, Minggu (24/1/2019), kembali menyuguhkan permainan atraktif dari Sheffield United yang menjamu Manchester United.

Manchester United pun dibuat kelimpungan ketika sempat tertinggal 0-2 dalam laga pekan ke-13 Liga Inggris ini.

Baca Juga: Muhammad Rifqy Fitriadi, Suksesor Christopher Rungkat yang Siap Kejutkan SEA Games 2019 

Aksi John Fleck (19') dan Lys Mousset (52') yang menjebol gawang Man United membuat seluruh fan Sheffield United bergemuruh kencang.

Akan tetapi, anak-anak asuh Ole Gunnar Solskjaer lantas tersadar dengan membalikkan keadaan dalam waktu delapan menit saja.

Brandon Williams (72), Mason Greenwood (77'), dan Marcus Rashford (79'), membuka asa Man United untuk menutup laga dengan kemenangan.

Hanya, penyerang Sheffield, Oliver McBurnie, mengubur tripoin di depan mata sang tuan rumah, karena golnya pada menit ke-90 membuat skor menjadi 3-3 untuk kedua tim.

Hasil seri berdampak pada penurunan dua tingkat klasemen yang dialami Man United. Kini, mereka menempati urutan sembilan dengan 17 poin.