Find Us On Social Media :

Tes MotoGP 2020 Jerez - Alex Rins Makin Pede Suzuki Mampu Pecah Dominasi Yamaha

Alex Rins (Suzuki Ecstar) kala tampil dalam salah satu sesi GP Inggris 2019 yang digelar di Sikuit Silverstone, Jumat (23/8/2019)

SportFEAT.COM - Hasil di hari pertama tes MotoGP 2020 di Jerez membuat Alex Rins semakin percaya diri menatap kompetisi musim depan.

Alex Rins berhasil finis di urutan keempat pada hari pertama tes pramusim MotoGP 2020 di sirkuit Jerez, Spanyol, Senin (25/11/2019) waktu setempat).

Kendati berada di urutan keempat, pembalap Suzuki Ecstar itu cuma terpaut 0,958 detik di belakang Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) yang berhasil menempati urutan pertama.

Raihan yang diitorehkan Alex Rins semakin mempermanis catatan milik tim Suzuki Ecstar lantaran pembalap kedua mereka, Joan Mir, berhasil bercokol di urutan ketiga.

 

Selaku pembalap utama Suzuki Ecstar, Alex Rins mengaku cukup puas dengan catatan waktu yang dibukukannya pada tes pramusim MotoGP 2020 di Jerez kali ini.

Sebab, sesi tes Jerez kali ini kembali jadi ladang kesempatan tim Suzuki Ecstar untuk mengeksplorasi mesin motor terbaru keluaran 2020.

Baca Juga: Darah Indonesia Tak Dinyana Mengalir Dalam Diri Juara Dunia F2 2019