Find Us On Social Media :

Hasil Bali United Vs Persib Bandung - Comeback Dramatis Bawa Serdadu Tridatu Selangkah Lagi Rengkuh Gelar Juara Liga 1 2019

Ilija Spasojevic mencetak gol kemenangan Bali United ke gawang Arema FC dalam partai Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, 24 Agustus 2019.

SportFEAT.COM - Rangkaian laga pekan ke-29 Liga 1 2019 ditutup dengan duel yang mempertemukan Bali United kontra Persib Bandung, Kamis (28/11/2019).

Pada laga tersebut, Bali United bertindak sebagai tuan rumah dengan menjamu Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Bermain di depan publik sendiri, Skuad Serdadu Tridatu tentu saja ingin memburu raihan poin penuh.

Apalagi Bali United saat ini butuh tambahan tiga angka untuk segera mengunci gelar juara Liga 1 2019.

Selain itu, poin penuh juga bisa digunakan skuad Bali United untuk memutus rantai hasil tak pernah menang selama lima pertandingan beruntun (3 seri-2 kalah).

Tekad Bali United untuk memetik kemenangan malam ini pun menemui tantangan berat lantaran sang lawan, Persib Bandung, tengah dalam tren positif.

Berdasar catatan SportFEAT.com, skuad Pangeran Biru datang ke Pulau Dewata dengan catatan tujuh laga tak pernah kalah (5 menang-2 imbang).

Baca Juga: SEA Games 2019 - Indonesia Bekuk Singapura, Skuad Garuda Terus Tempel Vietnam di Tabel Klasemen

Bali United harus tertinggal lebih dulu setelah kebobolan pada masa perpanjangan waktu babak pertama.

Jala gawang Wawan Hendrawan bergetar setelah Kim Kurniawan sukses menceploskan bola memanfaatkan kemelut yang terjadi di kotak penalti Bali United.