Find Us On Social Media :

Hasil F1 GP Abu Dhabi 2019 - Hamilton Menangi Balapan Pamungkas, Bottas Tampil Ganas

Ekspresi pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, usai memenangi F1 GP Amerika Serikat pada Minggu (3/11/2019).

SportFEAT.COM - Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, berhasil menjadi pembalap yang tercepat menyelesaikan balapan pada F1 GP Abu Dhabi 2019, Minggu (1/12/2019).

Kompetisi F1 2019 akhirnya menginjak ke balapan pamungkas di Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi, pada Minggu (1/12/2019) malam WIB.

Setelah tampil melempem pada GP Brasil, Lewis Hamilton akhirnya kembali ke jalur kemenangan dengan menjadi yang tercepat malam ini.

Di belakang Hamilton, ada duo pembalap belia, Max Verstappen (Red Bull) dan Charles Leclerc (Ferrari). Mereka berdua menemani Hamilton untuk menapakkan kaki di podium.

Sementara itu, rekan satu tim Hamilton, Valtteri Bottas, menunjukkan penampilan yang menawan dengan menduduki peringkat 4 setelah mengawali balapan di posisi paling buncit.

Melengkapi posisi 5 besar, ada pembalap Ferrari, Sebastian Vettel, yang terpaut lebih dari 1 menit dari pemimpin balapan.

Balapan baru saja dimulai saat pembalap Toro Rosso, Pierre Gasly mengalami insiden. Mobil yang ditumpanginya bersinggungan dengan Lance Stroll di tikungan pertama.

Gasly pun harus masuk pit guna mengganti front wing-nya yang terlepas.