Find Us On Social Media :

Hasil SEA Games 2019 - Kemenangan Ni Ketut/Apriyani Sukses Menjaga Asa Indonesia

Pasangan ganda putri, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Apriyani Rahayu, saat tampil pada laga melawan Vietnam pada perempat final SEA Games 2019 di Mutinlupa Sports Complex, Manila, Filipina, Minggu (1/12/2019).

SportFEAT.COM - Pasangan baru Indonesia, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Apriyani Rahayu sukses menyumbangkan poin pertama untuk Indonesia pada final SEA Games 2019.

Harapan Indonesia untuk meraih medali emas pada cabor bulu tangkis beregu putri kembali dibuncahkan oleh pasangan Ni Ketut Mahadewi Istarani/Apriyani Rahayu.

Berlaga di lapangan 1 Multinlupa Sports Compex, Selasa (3/12/2019), pasangan baru tersebut mampu menumbangkan wakil Thailand, Rawinda Prajongjai/Puttita Supajirakul.

Ni Ketut/Apriyani berhasil mencatat skor akhir 21-17, 21-18 setelah berjibaku sepanjang dua gim.

Berkat kemenangan ini, Indonesia berhasil meraup poin pertama dari dalam laga final ini, setelah pada partai pertama Gregoria Mariska Tunjung takluk di tangan Ratchanok Intanon.

Jalannya pertandingan

Ni Ketut/Apriyani mengawali pertandingan dengan sangat baik. Empat angka beruntun yang sukses mereka amankan membuat keduanya langsung mengantongi keunggulan 4-0.

Prajongjai/Supajirakul sebenarnya sempat memperkecil ketertinggalan saat kedudukan 3-4, 7-8, dan 9-10.

Baca Juga: Hasil SEA Games 2019 - Dibekap Cedera, Gregoria Urung Sumbangkan Poin Pertama