Find Us On Social Media :

SEA Games 2019 - Ketut/Apriyani Sebut Hal Ini Jadi Kunci Kalahkan Wakil Thailand

Ni Ketut Mahadewi Istarani.Apriyani Rahayu tampil pada partai ketiga pada laga Indonesia versus Vietnam cabor bulu tangkis beregu SEA Games 2019, di Muntinlupa Sports Complex, Filipina, Minggu (1/12/2019).

SportFEAT.COM - Ganda putri Indonesia, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Apriyani Rahayu, membeberkan rahasia bisa mengalahkan wakil Thailand.

Pasangan ganda putri Indonesia, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Apriyani Rahayu berhasil merebut poin kedua babak final nomor beregu putri SEA Games 2019.

Ni Ketut Mahadewi Istarani/Apriyani Rahayu berhasil mengalahkan Rawinda Prajongjai/Puttita Supajirakul dalam dua gim 21-17, 21-18.

Kemenangan tersebut membuat Indonesia sukses menyamakan kedudukan 1-1 melawan Thailand.

Baca Juga: Hasil SEA Games 2019 - Kemenangan Ni Ketut/Apriyani Sukses Menjaga Asa Indonesia

Namun, langkah Indonesia kian berat, usai di partai ketiga, tunggal putri Indonesia baru saja menderita kekalahan dari Busanan Ongbamrungphan dua gim langsung, 8-21, 10-21.

Ditemui usai laga, Ketut/Apriyani mengaku bersyukur bisa memberikan kemenangan untuk Merah Putih.

"Senang sekali bisa menang, bersyukur. Bisa menyumbangkan poin untuk Indonesia rasanya luar biasa," ujar Ketut, dikutip SportFEAT.com dari Badminton Indonesia.

"Karena akhir-akhir ini performa saya menurun, tapi saya dikasih kesempatan untuk main dan bisa membuktikannya,” imbuhnya.