Find Us On Social Media :

SEA Games 2019 - Rapor Tim Beregu Putri Indonesia versi Susy Susanti, Fitriani Mendapat Sorotan

Tim bulu tangkis putri Indonesia saat proses pengalungan medali

SportFEAT.COM - Tim beregu putri Indonesia untuk cabang olahraga bulu tangkis harus puas mengakhiri perjuangan pada SEA Games 2019 dengan raihan medali perak.

Hal itu tak lepas dari hasil pertandingan tim beregu putri Indonesia pada laga perebutan medali emas yang berlangsung Selasa (3/12/2019).

Dalam laga yang bergulir di Muntinlupa Sports Compex, Manila, Filipina, tersebut, Gregoria Mariska Tunjung dkk. berhadapan dengan sang juara bertahan, Thailand.

Tim beregu putri Indonesia sebenarnya sempat memberi perlawanan alot kepada Ratchanok Intanon dkk.

Bahkan, kedudukan sempat imbang 1-1 setelah kekalahan Gregoria Mariska Tunjung pada partai pertama mampu di balas Apriyani Rahayu/Ni Ketut Mahadewi Istarani.

Akan tetapi, tim beregu putri Indonesia tak mampu memanfaatkan momentum kemenangan yang dipantik oleh Apriyani/Ni Ketut.

Pada partai ketiga, Fitriani takluk dua gim langsung dari Busanan Ongbamrungphan.

Baca Juga: Rekap SEA Games 2019 - Tim Putri Indonesia Amankan Medali Perak

Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto pun juga gagal memetik kemenangan pada partai keempat ketika berhadapan dengan Chayanit Chaladchalam/Phataimas Muenwong.

Dengan hasil tersebut, maka Thailand unggul 3-1 dan berhak atas medali emas bulu tangkis kategori beregu putri SEA Games 2019.