Find Us On Social Media :

Link Live Streaming Final SEA Games 2019 - Jonatan Awali Perjuangan Tim Merah Putih

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, tampil pada partai pertama semifinal SEA Games 2019 melawan Thailand di Muntinlupa Sports Center, Manila, Filipina, Senin (2/12/2019).

SportFEAT.COM - Partai antara Jonathan Christie dan Lee Zii Jia akan menjadi pembuka laga final bulu tangkis beregu putra SEA Games 2019 pagi ini.

Setelah kemarin sukses menyelenggarakan partai final beregu putri, cabor bulu tangkis SEA Games 2019 siap menggelar laga puncak nomor beregu putra pada hari ini, Rabu (4/12/2019).

Multinlupa Sports Complex, Manila, akan kembali menjadi saksi perjuangan para atlet bulu tangkis Asia Tenggara untuk meraih medali emas.

Pertarungan antara dua musuh bebuyutan, Indonesia dan Malaysia akan menjadi daya tarik tersendiri pada laga final bulu tangkis beregu putra.

Penggemar bulu tangkis di Indonesia pun dapat memberikan dukungannya kepada Jonatan Christie dkk. dengan menyaksikan perjuangan mereka secara langsung melalui link live streaming yang diberikan di akhir artikel ini.

Jonatan akan menjadi pemain Indonesia pertama yang berlaga pada hari ini.

Tunggal putra nomor 6 dunia ini akan menghadapi lawan yang telah empat kali dikalahkannya dalam empat pertemuan terakhir, Lee Zii Jia.

Di atas kertas, tak ada yang meragukan Jonatan untuk bisa mengalahkan Lee dan menyumbang poin pertama untuk Indonesia.

Baca Juga: SEA Games 2019 - Legenda Bulu Tangkis Indonesia Sebut Tim Putri Indonesia Sudah Penuhi Target