Find Us On Social Media :

SEA Games 2019 - Cabor Renang Mulai Dipertandingkan, Kejutan Siman Cs Dinantikan

Ilustrasi berita kontingen Indonesia di SEA Games 2019.

SportFEAT.COM - Aksi I Gede Siman Sudartawa dkk. mulai dinantikan, seiring dengan mulai dipertandingkannya cabor renang SEA Games 2019 pada Rabu (4/12/2019) hari ini.

Perburuan medali SEA Games 2019 bagi kontingen Indonesia bakal mulai bergeser dari klaster Metro Manila ke klaster Clark.

Klaster Clark sendiri adalah arena atau venue penyelenggaraan cabor renang yang menjadi salah satu cabor andalan Indonesia untuk mendulang medali.

Sedikitnya enam medali emas akan diperebutkan pada hari pertama pelaksanaan cabor renang di New Clark Aquatic Centre, Rabu (4/12/2019) hari ini.

Dilansir SportFEAT.COM dari Antaranews.com, tim renang Indonesia berpeluang meraih medali emas pada beberapa nomor, salah satunya adalah 100 meter gaya dada putra.

Gagarin Nathaniel Yus akan kembali menjadi andalan Indonesia, menilik hasil positif yang ditorehkannya waktu SEA Games terakhir di Kuala Lumpur.

"Di SEA Games 2017, saya berhasil merebutnya. Dan mempertahankan medali memang lebih sulit," ujar Gagarin dalam keterangan resminya.

"Saya akan berusaha keras dan mohon doa yang terbaik untuk bisa mempersembahkan emas," imbuhnya.

Baca Juga: Update Klasemen SEA Games 2019 - Indonesia Masih Tertahan di Peringkat Keempat, Filipina Nyaris Tembus 100 Medali