Find Us On Social Media :

Link Live Streaming SEA Games 2019 - Menanti Aksi Shesar dan Ruselli

Pemain tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, tampil pada babak pertama Denmark Open 2019 di Odense, Rabu (16/10/2019).

SportFEAT.COM - Aksi Shesar Hiren Rhustavito dan Ruselli Hartawan di nomor individual SEA Games 2019 dapat disaksikan melalui live streaming di akhir artikel.

Live streaming resmi ajang individual cabor bulu tangkis SEA Games 2019 disediakan oleh RCTI selaku pemegang hak siar.

Setelah sukses menyelenggarakan pertandingan pada nomor beregu, cabor bulu tangkis SEA Games 2019 akan mulai menggelar nomor individual pada hari ini, Kamis (5/12/2019).

Multinlupa Sports Complex akan kembali menjadi saksi bisu perjuangan para atlet bulu tangkis terbaik Asia Tenggara untuk mendulang medali.

Tim bulu tangkis Indonesia, yang telah berhasil menyabet dua medali pada nomor beregu, berpeluang untuk kembali menambah pundi-pundi medali dari nomor individual.

Selain melalui live streaminh, RCTI juga siap untuk kembali menyiarkan secara langsung perjuangan para atlet tepok bulu Indonesia.

Dalam akun Instagram resminya, RCTI hanya akan menyiarkan pertandingan dua atlet dari sektor tunggal pada hari ini.

Dua atlet tersebut adalah Shesar Hiren Rhustavito dan Ruselli Hartawan.

Shesar, yang turun sebagai ungulan 3 akan menghadapi pemain Kamboja, Sopheaktra Leng. Sedangkan Ruselli akan menghadapi unggulan 4 asal Singapura, Yeo Jia Min.

Baca Juga: SEA Games 2019 - Usai Dibekuk Indonesia, Malaysia Optimistis Tebus Kesalahan pada Nomor Ganda Putra