Find Us On Social Media :

Link Live Streaming SEA Games 2019 - Skuad Indra Sjafri Siap Rebut Tiket Semifinal

Para pemain Timnas U-22 Indonesia menyanyikan lagu kebangsaan jelang laga Grup B SEA Games 2019 kontra Brunei, Selasa (3/12/2019).

SportFEAT.COM - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafrie, mengklaim anak buahnya berada dalam kondisi siap menjelang duel kontra Laos sore ini.

Perjuangan Timnas Indonesia U-22 untuk memastikan tiket semifinal berpuncak pada hari ini, Kamis (5/12/2019).

Skuad Garuda Muda akan bertanding dengan Laos pada laga terakhir fase Grup B cabor sepakbola SEA Games 2019.

Pada laga yang akan digelar di Imus Grandstand pada pukul 15.00 WIB tersebut, Tim Merah Putih lebih diunggulkan untuk memetik kemenangan.

RCTI, sebagai pemegang hak siar resmi akan kembali menyiarkan secara langsung perjuangan Evan Dimas dkk. dalam membela Indonesia.

Peluang Indonesia untuk melaju ke babak semifinal semakin terbuka lebar sejak mengemas kemenangan telak atas Brunei Darussalam dengan skor 8-0 Selasa (3/12/2019) malam.

Berbekal kemenangan tersebut, Indonesia kini bertengger di peringkat 2 klasemen sementara, menggusur Thailand dengan keunggulan selisiih gol.

Dengan situasi yang lebih "aman", para pemain Indonesia pun hanya menjalani latihan ringan dengan pemulihan kondisi fisik dan stamina di taman Pusat Kebudayaan Filipina Rabu (3/12/2019) sore.

Baca Juga: Update Klasemen Medali SEA Games 2019 - Posisi Indonesia Melorot Digeser Singapura yang Mulai Tancap Gas