Find Us On Social Media :

Jadwal SEA Games 2019 - Dua Ganda Indonesia Perebutkan Tiket ke Perempat Final

Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso di Wuhan Sports Center Gymnasium, Wuhan, China, Senin (22/4/2019).

SportFEAT.COM - Indonesia berpeluang menambah amunisi di babak perempat final bulu tangkis kategori individual SEA Games 2019 melalui dua wakilnya yang bertanding pada hari ini.

Perjuangan para atlet bulu tangkis Indonesia pada kategori individual SEA Games 2019 berlanjut pada hari kedua, Jumat (6/12/2019).

Setelah pada hari pertama kemarin berhasil meloloskan empat wakilnya ke babak perempat final, pada hari ini Skuad Merah Putih akan mencoba menambah amunisinya

Dua pasangan belia, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto dan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso, akan menjadi tumpuan harapan tim Indonesia pada hari ini.

Uniknya, baik Siti/Ribka dan Wahyu/Ade akan sama-sama menghadapi pasangan dari negara Vietnam.

Berlaga di lapangan 2 Multinlupa Sports Complex, Manila, Filipina, Siti/Ribka akan turun pada partai ke-2 melawan Pham Nhu Trao/Tran Thi Phuong Thuy.

Pertandingan hari ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua pasangan, sehingga keduanya memiliki kesempatan sama besar untuk memetik kemenangan.

Hanya saja, Pham/Tran hingga saat ini belum masuk ke dalam peringkat BWF, sehingga Siti/Ribka punya peluang sangat besar untuk bisa mengungguli mereka.

Baca Juga: SEA Games 2019 - Ruselli Hartawan Siap Jawab Kepercayaan PBSI di Ajang Individual