Find Us On Social Media :

SEA Games 2019 - Optimisme Melati Daeva Oktavianti Bawa Pulang Medali Emas di Laga Debut

Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, melakukan selebrasi seusai memenangi laga final French Open 2019 kontra Zheng Siwei/Huang Yaqiong (China) di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, Minggu (27/10/2019).

SportFEAT.COM - Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Melati Daeva Oktavianti, optimistis mampu mempersembahkan emas bagi Merah Putih di SEA Games 2019.

Pemain ganda campuran Indonesia, Melati Daeva Oktavianti akan turun membawa nama Merah Putih di ajang SEA Games 2019 untuk pertama kalinya.

Berpasangan dengan Praveen Jordan, Melati Daeva Oktavianti akan bertanding di nomor perorangan SEA Games 2019 di Manila pada 5-9 Desember 2019.

Melati Daeva Oktavianti berharap bisa tampil maksimal di turnamen olahraga terbesar di kawasan Asia Tenggara tersebut.

Pemain kelahiran Serang, 26 Oktober 1994 ini mengaku juga termotivasi pencapaian pasangannya yang sebelumnya pernah menggondol emas di ajang yang sama.

Baca Juga: SEA Games 2019 - Hadapi Myanmar di Babak Semifinal, Indonesia Punya Rekor Mentereng

Saat itu, Praveen Jordan yang berpasangan denga Debby Susanto berhasil membawa pulang emas di SEA Games 2015 Singapura.

“Ini SEA Games pertama saya. Secara pribadi pastinya saya ingin menyumbang medali. Kalau bisa, insya Allah, medali emas,” kata Melati, dikutip SportFEAT.com dari Badminton Indonesia.

Pemain asal klub PB Djarum ini mengaku telah mempersiapkan diri dengan maksimal untuk turnamen SEA Games kali ini, meski waktu persiapan diakuinya sangat pendek.