Find Us On Social Media :

Link Live Streaming SEA Games 2019 - Evan Dimas dkk Siap Tempur Demi Tiket Final

Trio pemain timnas U-22 Indonesia; Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani (tengah), dan Osvaldo Haay bergembira saat merayakan gol ke gawang timnas U-22 Singapura pada laga kedua sepak bola putra SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, 28 November 2019.

SportFEAT.COM - Timnas Indonesia U-22 siap bertarung dengan Myanmar pda hari ini, Sabtu (7/12/2019), untuk merebut satu tiket ke babak final SEA Games 2019.

Peluang timnas Indonesia U-22 untuk meraih medali emas SEA Games 2019 semakin terbuka setelah berhasil melewati adangan di fase grup.

Evan Dimas dkk pun siap kembali berjuang pada babak semifinal yang akan digelar Sabtu (7/12/2019) hari ini di Stadion Rizal Memorial pukul 15.00 WIB.

Lawan yang akan mereka hadapi kali ini adalah juara Grup A, yakni Myanmar.

Bagi para pendukung timnas yang kesulitan menyaksikan melalui siaran konvesional redaksi SportFEAT.com menyediakan link live streaming pada akhir artikel ini.

Menurut informasi yang dihimpun SportFEAT.com dari laman resmi PSSI, semua pemain Indonesia dipastikan dalam kondisi bugar dan siap tempur.

Hal ini tentu merupakan kabar baik bagi Indonesia, yang pada gelaran SEA Games sebelumnya gagal melaju ke partai puncak.

Skuad Garuda Muda pun sudah terlihat mulai berlatih pada Jumat kemarin mulai pukul 07.00 pagi, dengan menu latihan passing dan taktik permainan.

Baca Juga: SEA Games 2019 - Kapten Persija U-16 Jadi Sorotan Media Asing Karena Hal Ini