Find Us On Social Media :

SEA Games 2019 - Satu Hal yang Membuat Myanmar 'Keder' Jelang Duel Kontra Indonesia

Para pemain Timnas U-22 Indonesia menyanyikan lagu kebangsaan jelang laga Grup B SEA Games 2019 kontra Brunei, Selasa (3/12/2019).

SportFEAT.COM - Pelatih timnas Myanmar U-22, Velizar Popov, mewaspadai kecepatan para pemain Indonesia yang menurutnya adalah yang paling bagus di antara semua tim kontestan.

Cabor sepak bola SEA Games 2019 berlanjut dengan menggelar partai semifinal pada hari ini, Sabtu (7/12/2019) di Stadion Rizal Memorial, Manila.

Empat negara terbaik di Asia Tenggara, yakni Indonesia, Myanmar, Vietnam, dan Kamboja, akan saling berjibaku untuk merebut dua tiket ke partai puncak.

Pada putaran empat besar ini, timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Myanmar, dilanjutkan dengan duel antara Vietnam dan Kamboja.

Dibekali dengan catatan mentereng, Skuad Garuda Muda diunggulkan untuk memetik kemenangan atas Myanmar dan melenggang ke final.

Seperti diberitakan SportFEAT.com sebelumnya, Indonesia berhasil mengemas 5 kemenangan dan 2 hasil seri dari 9 pertarungan kontra Myanmar di ajang SEA Games.

Tak hanya itu, Tim Merah Putih juga telah melesakkan 13 gol dan baru kemasukan 9 gol dari Myanmar.

Namun, ternyata tak hanya catatan apik tersebut yang membuat tim Myanmar "keder" menghadapi Indonesia.

Baca Juga: SEA Games 2019 - Kapten Persija U-16 Jadi Sorotan Media Asing Karena Hal Ini