Find Us On Social Media :

SEA Games 2019 - Fajar/Rian Pilih Lakukan Hal Ini Ketimbang Terbebani Target Medali

Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, pada partai kedua beregu SEA Games 2019 melawan Malaysia di Muntinlupa Sports Center, Rabu (4/12/2019).

SportFEAT.COM - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, tegaskan hanya ingin fokus memenangi pertandingan daripada memikirkan target medali emas.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bersiap memulai perjuangannya demi meraih target medali SEA Games 2019.

Meski menjadi unggulan pertama di nomor individual cabor bulu tangkis SEA Games 2019, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, mengaku tak ingin terbebani.

Pasangan ganda putra ini juga diharapkan mampu menyumbangkan medali untuk kontingen Indonesia yang menargetkan setidaknya dua medali emas.

Baca Juga: SEA Games 2019 - Satu Hal yang Membuat Myanmar 'Keder' Jelang Duel Kontra Indonesia

Meski mengincar medali, duet FajRi mengatakan ingin fokus untuk menghadapi satu demi satu lawan yang bakal dihadapi ke depan.

“Kami berharap bisa membawa medali. Kalau dilihat dari hasil SEA Games sebelumnya, pasti kami ingin mendapat hasil yang lebih baik lagi," ujar Rian, seperti dikutip SportFEAT.com dari Badmintonindonesia.org.

"Tapi kami tidak mau terburu-buru. Nggak mau terbebani dan mikir terlalu jauh dulu. Kami harus tetap fokus dan menjaga mental di lapangan," tuturnya. 

Adapun pada SEA Games 2017 di Malaysia lalu, Fajar/Rian hanya mampu membawa pulang medali perunggu, usai kalah dari Kittinupong Kedren/Dechapol Puavaranukroh (Thailand).