Find Us On Social Media :

Hasil SEA Games 2019 - Kandaskan Unggulan Pertama, Ruselli Rebut Tiket ke Babak Final

Ruselli Hartawan saat berlaga di ajang individual SEA Games 2019 di Muntinlupa Sports Complex, Filipina, Kamis (5/12/2019).

SportFEAT.COM - Pemain tunggal putri Indonesia, Ruselli Hartawan, tampil apik dengan menumbangkan unggulan pertama asal Thailand, Pornpawee Chochuwong.

Cabor bulu tangkis SEA Games 2019 melanjutkan perburuan medali pada hari ini, Minggu (8/12/2019), dengan menggelar partai semifinal kategori individual.

Ruselli Hartawan, sebagai satu-satunya pemain Indonesia yang tersisa pada sektor tunggal, harus menghadapi lawan kuat, yakni unggulan pertama asal Thailand, Pornpawee Chochuwong.

Pada laga yang berlangsung di lapangan 2 Multinlupa Sport Complex, Manila, Filipina, tersebut, Ruselli sukses memetik kemenangan atas Chochuwong dengan skor akhir 16-21, 21-10, 21-18.

Kemenangan ini sekaligus mengantarkan Ruselli menginjakkan kakinya di partai puncak, untuk menghadapi pemenang dari Selvaduray Kisonda dan Nitchaon Jindapol.

Jalannya pertandingan

Ruselli tampil dominan pada gim pertama dengan menyabet enam angka pertama secara beruntun.

Unggul 6-0, Russeli enggan mengendorkan serangan. Dirinya terus memimpin hingga interval gim pertama dengan mengantongi keunggulan 11-6.

Baca Juga: Hasil SEA Games 2019 - Bekuk Ganda Campuran Malaysia dalam Laga 2 Gim, Praveen/Melati Rebut Tiket Final