Find Us On Social Media :

SEA Games 2019 - Ruselli Hartawan Sukses Bikin Kejutan karena Terpacu Hal Ini

Selebrasi Ruselli Hartawan yang berhasil memastikan langkah menuju babak final SEA Games 2019 usai mengalahkan Pornpawee Chochuwong (Thailand) di Muntinlupa Sports Complex, Filipina, Minggu (8/12/2019).

SportFEAT.COM - Tunggal putri Indonesia, Ruselli Hartawan, menyebut keberhasilan dirinya melaju ke final SEA Games 2019 karena ingin membuktikan diri.

Kejutan manis diciptakan tunggal putri Indonesia, Ruselli Hartawan.

Ruselli Hartawan berhasil menembus babak final SEA Games 2019 setelah mengalahkan unggulan pertama asal Thailand, Pornpawee Chochuwong.

Bermain di Muntinlupa Sports Complex, Manila pada Minggu (8/12/2019), Ruselli menang rubber gim dengan skor 21-16, 10-21, 21-18.

Baca Juga: Hasil SEA Games 2019 - Rinov/Pitha Tumbang, Harapan untuk All-Indonesian Final Pupus

Ruselli Hartawan mengaku senang dan bersyukur mampu menembus partai puncak nomor perorangan SEA Games 2019.

“Puji Tuhan banget bisa menang, karena nggak menyangka sama sekali. Saya senang banget, banget. Karena di akhir tahun bisa sampai ke final," ujar Ruselli.

Pebulutangkis berusia 21 tahun itu juga menyebut sempat tak menyangka bisa mencapai final ajang multievent dua tahunan tersebut.

"Tadinya saya nggak ada bayangan bisa sampe ke final di perorangan ini," ungkap Ruselli, dikutip SportFEAT.com dari Badminton Indonesia.