Find Us On Social Media :

SEA Games 2019 - Jelang Laga Final Voli Putra, Randu Beri Klarifikasi Soal Selebrasi Kontroversial di Hadapan Publik Tuan Rumah

Pemain timnas voli indoor Indonesia, I Putu Randu Wahyu Pradana, saat memberikan klarifikasi terkait selebrasi kontroversialnya di ajang SEA Games 2019.

SportFEAT.COM - Tim voli putra Indonesia melesat ke babak final dan bakal kembali berhadapan dengan Filipina untuk memperebutkan medali emas SEA Games 2019.

Pertemuan antara tim voli putra Indonesia dengan tim tuan rumah pada laga puncak voli indoor SEA Games 2019 langsung tertuju pada satu nama, yakni I Putu Randu Wahyu Pradana.

I Putu Randu Wahyu Pradana atau yang biasa disapa Randu seketika langsung menjadi perbincangan hangat di jagad maya menjelang final voli indoor putra SEA Games 2019.

Seperti diberitakan SportFEAT.com sebelumnya, Randu menjadi sosok kontroversial yang sukses mencuri perhatian baik bagi masyarakat pecinta voli Tanah Air maupun publik Filipina.

 

Hal itu tidak terlepas dari aksi tengil yang kerap dilakukan Randu ketika tim voli putra Indonesia berjumpa dengan Filipina pada laga pamungkas Grup B, Jumat (6/12/2019) lalu.

Laga tersebut berakhir dengan kemenangan Indonesia atas Filipina dalam permainan straight set yang cukup alot dengan skor 25-23, 32-30, 25-20.

Pada laga tersebut, Randu yang berperan sebagai quicker tim voli putra Indonesia memang menjadi salah satu pemain yang terbilang ekspresif.

Baca Juga: SEA Games 2019 - Tim Voli Putra Indonesia Lolos ke Final, Satu Pemain Jadi Incaran Publik Filipina karena Aksi Tengil