Find Us On Social Media :

BWF World Tour Finals 2019 - Anthony Sinisuka Ginting Tegaskan Head To Head Bukan Jadi Patokan

Anthony Sinisuka Ginting saat naik di podium runner-up tunggal putra Hong Kong Open 2019 yang dihelat di Hong Kong Coliseum, Hong Kong, Minggu (17/11/2019).

SportFEAT.COM - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, mengaku tak ingin menjadikan rekor head to head jadi patokan untuk BWF World Tour Finals 2019.

Pebulu tangkis Indonesia, Anthony Sinisika Ginting tergabung dalam Grup B pada undian BWF World Tour Finals 2019.

Dalam undian yang berlangsung di LN Garden Hotel, China, Senin (9/12/2019), Anthony Sinisuka Ginting bergabung dengan nama-nama seperti, Chou Tien Chen, Chen Long dan Viktor Axelsen.

Baca Juga: SEA Games 2019 - Jelang Laga Final Voli Putra, Randu Beri Klarifikasi Soal Selebrasi Kontroversial di Hadapan Publik Tuan Rumah

Harus berhadapan dengan lawan-lawan yang tidak mudah, Anthony mengaku akan memaksimalkan persiapan.

Ia menyebut saat ini fokus membenahi ketahanan fisik serta teknik di sisa waktu yang ada.

“Sejauh ini persiapannya sudah cukup mantap, tapi setelah hasil drawing, saya masih harus meningkatkan kualitas fisik dan teknik," ujar Anthony.

"Saya masih punya waktu untuk latihan. Selain itu saya juga mau mempersiapkan mental dan pikiran di lapangan sebelum bertanding nanti,” imbuhnya, dikutip SportFEAT.com dari Badminton Indonesia.

Pria kelahiran Cimahi ini juga mengatakan akan lebih fokus mempelajari permainan lawan melalui video dan instruksi dari pelatih.