Find Us On Social Media :

Jadwal Final Voli SEA Games 2019 - Indonesia Memburu Emas Ke-10, Filipina Bertekad Ukir Sejarah Baru

Sesi foto Tim Voli Putra Indonesia yang diturunkan untuk ajang SEA Games 2019 di Filipina

SportFEAT.COM - Gelaran cabang olah raga voli lapangan pada SEA Games 2019 bakal mencapai klimaks pada hari ini, Selasa (10/12/2019).

Setelah sehari sebelumnya cabor voli SEA Games 2019 telah menentukan peraih podium untuk nomor putri, kini hal serupa bakal terjadi untuk nomor putra.

Bedanya, pada hari ini PhilSports Arena akan mengelar tiga pertandingan secara berurutan yang dimulai pada pukul 12.00 WIB (+1 WITA, +2 WIT).

Rangkaian laga akan dimulai dengan duel Kamboja kontra Vietnam untuk memperebutkan tempat kelima.

Sekitar dua setengah jam kemudian, giliran laga perebutan medali perunggu digelar dengan mempertemukan Thailand dan Myanmar.

Sorotan utama tentu akan tertuju pada laga final yang mempertemukan tim voli putra Indonesia kontra wakil tuan rumah, Filipina.

Dari jadwal yang diterima SportFEAT.com, pertandingan penentuan itu bakal mulai berlangsung mulai pukul 17.00 WIB (+1 WITA, +2 WIT).

Baca Juga: SEA Games 2019 - Tim Voli Putra Indonesia Lolos ke Final, Satu Pemain Jadi Incaran Publik Filipina karena Aksi Tengil

Laga final voli putra SEA Games 2019 sore itu rasanya bakal begitu bermakna baik bagi Indonesia dan Filipina.

Pasalnya, torehan medali emas bakal mengukir catatan tersendiri bagi kedua negara dalam peta persaingan voli putra ajang dua tahunan tersebut.