Find Us On Social Media :

Prediksi Susunan Pemain Timnas U-22 Indonesia Vs Vietnam, Osvaldo Haay Jadi Ujung Tombak Garuda Muda

Gaya selebrasi penyerang timnas U-22 Indonesia, Osvaldo Haay, saat berhasil mencetak gol ke gawang Myanmar pada laga semifinal sepak bola SEA Games 2019 di Filipina, Sabtu (7/12/2019).

SportFEAT.COM - Timnas U-22 Indonesia akan melakoni partai krusial melawan Vietnam pada laga final SEA Games 2019, Selasa (10/12/2019).

Perebutan medali emas cabor sepak bola SEA Games 2019 mencapai babak akhir dengan menggelar partai puncak pada pukul 19.00 WIB malam hari ini.

Pada laga yang akan digelar di Stadion Rizal Memorial tersebut, Timnas U-22 Indonesia akan kembali bertanding melawan Vietnam.

Indonesia sendiri berada dalam motivasi tinggi untuk kembali meraih medali emas sepak bola yang telah luput dari rengkuhan mereka sejak SEA Games Filipina 1991.

Kebetulan, Stadion Rizal Memorial sendiri adalah tempat di mana Tim Merah Putih terakhir kali merebut medali emas SEA Games.

"Tahun 1991 silam, kita juara di sini. Kami pun bertekad untuk membuat sejarah yang sama di tempat ini," ujar kapten tim Indonesia, Andy Setyo Nugroho, dikutip SportFEAT.COM dari laman resmi PSSI.

"Tentu kita berharap dukungan dan doa masyarakat Indonesia," ujarnya menambahkan.

Dalam laga puncak nanti, top skorer sementara SEA Games 2019, Osvaldo Haay, masih akan menjadi tumpuan untuk membobol gawang Vietnam.

Baca Juga: Voli SEA Games 2019 - Kalah Dramatis dari Indonesia, Kubu Filipina Patah Hati Berjamaah