Find Us On Social Media :

Jadwal BWF World Tour Finals 2019 - Derbi Merah Putih Langsung Tersaji pada Hari Pertama

Pebulu tangkis Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti beraksi saat pertandingan semifinal bulu tangkis perorangan SEA Games 2019, Minggu (8/12/2019) di Muntinlupa Sports Complex.

SportFEAT.COM - Bentrok antara sesama wakil Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja langsung terjadi pada hari pertama BWF World Tour Finals 2019.

Ajang bulu tangkis BWF World Tour Finals 2019 siap digelar di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China, pada hari ini, Rabu (11/12/2019).

Para atlet bulu tangkis terbaik dunia siap bertarung untuk memperebutkan gelar juara dari kompetisi yang merupakan puncak seluruh turnamen yang digelar BWF di tahun 2019 tersebut.

Pada hari pertama ini, dua orang wakil Indonesia langsung terlibat dalam "perang saudara".

Mereka adalah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang sama-sama tergabung dalam Grup B nomor ganda campuran.

Duel antara Praveen/Melati dan Hafiz/Gloria akan berlangsung pada partai ke-6 lapangan 2.

Di atas kertas, Praveen/Melati yang baru saja menyumbangkan satu medali emas bagi Indonesia pada ajang SEA Games 2019 lebih diunggulkan.

Apalagi, Praveen/Melati juga berhasil keluar sebagai juara dalam dua turnamen berturut-turut, yakni Denmark Open 2019 dan French Open 2019.

Baca Juga: Bukan Marcus/Kevin, Pemain Inilah yang Berhasil Meraih Penghargaan BWF Player Of The Year 2019