Find Us On Social Media :

Link Live Streaming BWF World Tour Finals 2019 - Tantangan Anthony Ginting Lanjutkan Tren Positif Kontra Chou Tien Chen

Anthony Sinisuka Ginting saat menjalani sesi latihan di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China pada Selasa (10/12/2019), untuk persiapan BWF World Tour Finals 2019.

SportFEAT.COM - Rangkaian turnamen BWF World Tour Finals 2019 dapat disaksikan melalui link live streaming di akhir artikel ini.

Selain melalui live streaming, turnamen BWF World Tour Finals 2019 juga bakal disiarkan secara langsung oleh TVRI selaku stasiun TV pemegang hak siar di Indonesia.

Anthony Sinisuka Ginting bakal menjadi satu dari tujuh pebulu tangkis Indonesia yang bakal berlaga di BWF World Tour Finals 2019.

Dari hasil undian BWF World Tour Finals 2019, Anthony Sinisuka Ginting menempati Grup B.

Pemain 23 tahun itu berada satu grup dengan pemain top lainnya seperti Chou Tien Chen (Taiwan), Chen Long (China) dan Viktor Axelsen (Denmark).

Pada laga perdana penyisihan grup B yang akan bergulir hari ini, Rabu (11/12/2019), Anthony akan berjumpa lebih dulu dengan Chou Tien Chen.

Pertemuan tersebut bakal menghadirkan tantangan tersendiri bagi Anthony.

Sebab, bertemunya Anthony dengan Chou pada laga perdana BWF World Tour Finals 2019 kali ini sama persis dengan laga perdana BWF World Tour Finals edisi tahun lalu.

Baca Juga: SEA Games 2019 - Siasat Jitu Tim Voli Putra Indonesia Meredam Tekanan Publik Filipina