Find Us On Social Media :

BWF World Tour Finals 2019 - Chou Tien Chen Antisipasi Footwork Anthony Ginting yang Super Cepat

Anthony Sinisuka Ginting saat tampil melawan Chou Tien Chen pada babak perempat final Hong Kong Open 2019 di Hong Kong Coliseum, Hong Kong, Jumat (15/11/2019().

SportFEAT.COM - Chou Tien Chen mengantisipasi pergerakan cepat Anthony Sinisuka Ginting di laga perdana BWF World Tour Finals 2019.

Hari perdana BWF World Tour Finals 2019 bakal langsung menghadirkan duel-duel seru nan menarik antarpemain top dunia.

Seperti diketahui, BWF World Tour Finals 2019 adalah turnamen penutup akhir tahun yang mempertemukan delapan pemain atau pasangan dengan performa terbaik sepanjang tahun ini.

Salah satu laga yang patut dinantikan, dari nomor tunggal putra, adalah pertemuan antara Chou Tien Chen dengan Anthony Sinisuka Ginting.

Pertemuan Chou dengan Anthony nanti bisa terbilang sedikit istimewa.

Pasalnya, mereka berdua bakal melakoni laga rematch penyisihan grup pada ajang yang sama.

Tahun lalu di BWF World Tour Finals 2018, Chou dan Anthony berada di Grup A bersama Shi Yu Qi (China) dan Son Wan-ho (Korea Selatan).

Saat itu, Chou Tien Chen dan Anthony Ginting langsung saling berhadapan pada laga perdana penyisihan grup A. Pertandingan itu dimenangi Chou dengan skor 17-21, 21-18, 21-18.

Baca Juga: Link Live Streaming BWF World Tour Finals 2019 - Tantangan Anthony Ginting Lanjutkan Tren Positif Kontra Chou Tien Chen