Find Us On Social Media :

BWF World Tour Finals 2019 - Pelatih Berbicara Peluang 2 Wakil Ganda Putra Indonesia di Guangzhou

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Herry Iman Pierngadi (pelatih), Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berpose seusai laga final Denmark Open 2019, Odense Sportspark, Denmark, Minggu (20/10/2019).

SportFEAT.COM - Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi, membeberkan peluang dua wakil Merah Putih di ajang BWF World Tour Finals 2019.Turnamen BWF World Tour Finals 2019 telah resmi bergulir mulai hari ini Rabu (11/12/2019) di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China.Indonesia menempatkan dua wakilnya di nomor ganda putra pada turnamen BWF World Tour Finals 2019.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamulja menjadi unggulan teratas di Grup A.Sementara, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menempati posisi teratas di Grup B.Marcus/Kevin akan berjibaku dengan dua wakil Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Selain itu ada juga wakil tuan rumah, Li Jun Hui/Liu Yu Chen untuk merebutkan tiket semifinal.Sedangkan Ahsan/Hendra dikepung oleh Lee Yang/Wang Chi Lin, Lu Ching Yao/Yang Po Han serta wakil Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Baca Juga: BWF World Tour Finals 2019 - Praveen/Melati Tak Ingin Medali Emas SEA Games 2019 Jadi Bumerang