Find Us On Social Media :

Hasil Lengkap BWF World Tour Finals 2019 - Empat Wakil Indonesia Berjaya, Ganda Putra Sempurna

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, berpose setelah menyumbangkan poin pertama untuk Indonesia pada final beregu putra SEA Games 2019 di Muntinlupa Sports Center, Rabu (4/12/2019).

SportFEAT.COM - Tujuh wakil Indonesia telah menuntaskan perjuangan mereka pada hari pertama BWF World Tour Finals dengan hasil yang cukup memuaskan.

Ajang World Tour Finals yang menjadi puncak seluruh turnamen BWF pada tahun 2019 akhirnya mulai digelar pada hari ini, Rabu (11/12/2019) di Guangzhou, China.

Sebanyak 40 wakil bulu tangkis terbaik dunia kembali bertarung untuk memperebutkan gelar juara di Tianhe Gymnasium.

Indonesia, yang mengirimkan tujuh wakilnya pada World Tour Finals tahun ini, memetik hasil yang cukup memuaskan pada hari pertama.

Hal tersebut ditunjukkan dengan keberhasilan empat wakil Skuad Merah Putih untuk memetik kemenangan pada laga perdana mereka.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, serta Jonatan Christie adalah nama-nama yang menuai hasil positif pada hari ini.

Sedangkan tiga rekan mereka, Anthony Sinisuka Ginting, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, serta Greysia Polii/Apriyani Rahayu masih harus menderita kekalahan.

Uniknya, dua nama yang disebut terakhir juga turut membela Indonesia pada cabor bulu tangkis nomor individual SEA Games 2019.

Tampaknya, faktor kelelahan menjadi salah satu penyebab Praveen/Melati dan Greysia/Apriyani gagal menunjukkan permainan terbaik mereka.