Find Us On Social Media :

Hasil BWF World Tour Finals 2019 - Hafiz/Gloria Telan Kekalahan Perdana dari Pasangan Nomor 1 Dunia

Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, saat bertanding melawan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti pada hari pertama penyisihan grup BWF World Tour Finals 2019 di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China, Rabu (11/12/2019).

SportFEAT.COM - Pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja gagal mengulangi penampilan gemilang mereka di laga perdana dan takluk di laga kedua.

Lawan berat harus dihadapi oleh pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja pada hari kedua pelaksanaan BWF World Tour Finals 2019 hari ini, Kamis (12/12/2019).

Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong, yang notabene merupakan pasangan nomor satu dunia saat ini, menjadi rival tangguh yang harus dikalahkan oleh Hafiz/Gloria.

Zheng/Huang pun sukses memberi perdana bagi Hafiz/Gloria pada turnamen ini dengan membukukan skor 21-15, 20-22, 21-17 di akhir laga.

Dengan demikian, persaingan di Grup B dipastikan semakin ketat karena baik Hafiz/Gloria maupun Zheng/Huang sama-sama menorehkan satu kemenangan dan satu kekalahan.

Jalannya pertandingan

Berlaga di lapangan 3 Tianhe Gymnasium, pasangan Zheng/Huang tampil perkasa sejak merebut dua angka pertama.

Kendati demikian, Hafiz/Gloria terus menempel ketat perolehan skor Zheng/Huang hingga kedudukan 2-3.

Baca Juga: Hasil BWF World Tour Finals 2019 - Tumbangkan Chen Long, Anthony Sukses Ukir Kemenangan Perdana