Find Us On Social Media :

BWF World Tour Finals 2019 - Hafiz/Gloria Bakal Tampil Habis-habisan Melawan Watanabe/Higashino

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja saat berlaga pada laga penyisihan grup B BWF World Tour Finals 2019, di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China, Kamis (12/12/2019).

SportFEAT.COM - Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja bertekad mengerahkan semua usaha maksimal mereka di laga terakhir penyisihan grup BWF World Tour Finals 2019.

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja harus mengakui keunggulan ganda campuran wakil tuan rumah, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong pada laga kedua penyisihan grup BWF World Tour Finals 2019.

Pada pertandingan yang dihelat di lapangan 1 Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China, Kamis (12/12/2019), Hafiz/Gloria takluk dalam permainan rubber gim dengan skor 15-21, 22-20, 17-21.

Hafiz sendiri pun cukup menyayangkan kekalahan yang mereka terima dari Zheng/Huang.

Pemain 24 tahun itu berujar jika kehilangan momentum pada gim ketiga menjadi penyebab mereka gagal meredam perlawanan wakil China tersebut.

"Sebetulnya momen kami itu di awal game ketiga. Kalau saja tadi awalnya bagus, kami optimistis bisa ambil kemenangan hari ini. Soalnya kepercayaan diri kami lagi naik setelah menang di game kedua," ucap Hafiz, dikutip SportFEAT.com dari Badminton Indonesia.

Baca Juga: BWF World Tour Finals 2019 - Kekalahan Nyesek di Laga Perdana Bikin Anthony Mahir Baca Situasi Angin