Find Us On Social Media :

Hasil BWF World Tour Finals 2019 - Tumbang di Laga Pamungkas, Nasib Hafiz/Gloria di Ujung Tanduk

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja saat berlaga pada laga penyisihan grup B BWF World Tour Finals 2019, di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China, Kamis (12/12/2019).

SportFEAT.COM - Pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja gagal menang di laga pamungkas fase grup BWf World Tour Finals 2019.

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja mengusung misi nyaris mustahil untuk lolos ke babak semifinal BWF World Tour Finals 2019.

Mereka harus mampu menumbangkan pemuncak sementara klasemen Grup B, Yuta Watanabe/Arisa Higashino pada laga pamungkas yang digelar hari ini, Jumat (13/12/2019).

Berlaga di lapangan 2 Tianhe Gymnasium, Guangzhou, Hafiz/Gloria akhirnya gagal menuntaskan misi mereka setelah takluk dengan skor 14-21, 12-21. 

Dengan demikian, kelolosan mereka kini bergantung pada hasil akhir dari partai antara Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang baru akan bergulir setelah laga ini.

Jalannya pertandingan

Hafiz/Gloria sempat membuncahkan harapan saat berhasil mencuri angka pertama dari Watanabe/Higashino. Namun, keunggulan mereka langsung disamakan oleh wakil Jepang tersebut.

Setelahnya, kedua pemain saling bergantian merebut skor, yang membuat pertandingan menjadi semakin menarik untuk diikuti.

Baca Juga: Hasil BWF World Tour Finals 2019 - Takluk dari Duo Taiwan, Ahsan/Hendra Huni Posisi Runner Up Grup B