Find Us On Social Media :

Hasil BWF World Tour Finals 2019 - Anthony Melangkah ke Partai Puncak Usai Tumbangkan Chen Long

Anthony Sinisuka Ginting saat menghadapi Chen Long (China) pada laga kedua penyisihan grup B BWF World Tour Finals 2019 di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China, Kamis (12/12/2019).

SportFEAT.COM - Pemain tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, merebut satu tiket ke final BWF World Tour Finals 2019 setelah menumbangkan Chen Long.

Anthony menjadi satu dari tiga wakil Indonesia yang berlaga di babak semifinal BWF World Finals 2019 hari ini, Sabtu (14/12/2019).

Turun di lapangan 1 Tianhe Gymnasium, Anthony harus kembali menghadapi lawan yang pernah ditaklukkannya pada fase grup, Chen Long.

Anthony pun sukses meneruskan tren positifnya atas mantan pemain nomor satu dunia itu dan memetik kemenangan 21-15, 21-15.

Atas hasil ini, Anthony pun berhasil merebut satu tiket ke partai puncak untuk berhadapan dengan pemenang dari partai antara Kento Momota dan Wang Tzu Wei.

Jalannya Pertandingan

Kendati sempat tertinggal 1-3, Anthony tidak gentar. Dengan gigih dirinya terus menekan hingga akhirnya membalik kedudukan menjadi 4-3.

Tak berhenti sampai di situ, Anthony juga melanjutkan gebrakannya dengan merebut tiga angka sekaligus untuk unggul 8-6.

Baca Juga: Live Streaming BWF World Tour Finals 2019 - Ambisi Anthony Ginting Tembus Partai Final