Find Us On Social Media :

Maling di Sirkuit Sepang Tertangkap, Pelakunya Ternyata Masih Belia

Tim Angel Nieto menjadi salah satu korban pencurian yang terjadi di tengah berlangsungnya seri balap MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang, 1 November 2019.

SportFEAT.COM - Apresiasi patut diberikan kepada Kepolisian Malaysia atas keberhasilan mereka mengusut tuntas kasus pencurian di Sirkuit Sepang.

Para penggemar MotoGP mungkin masih ingat bagaimana pelaksanaan MotoGP Malaysia 2019 kemarin sedikit ternodai dengan masalah keamanan.

Total, ada enam tim yang berpartisipasi dalam seri balapan tersebut yang menjadi pencurian dari oknum yang tidak bertanggung jawab.

Keenam tim tersebut adalah Gaviota Angel Nieto (Moto3 dan Moto2), BOE Skull Rider Mugen Race (Moto3), CIP Green Power (Moto3), Reale Avintia Arizona 77 (Moto3), dan Red Bull KTM Ajo (Moto3).

Kepolisian Malaysia pun bergerak cepat untuk mengusut kasus ini, dan telah berhasil menangkap para pelaku pencurian melalui operasi yang dilakukan pada tanggal 3 November hingga 12 Desember silam.

Dikutip SportFEAT.com dari Corse di Moto, Kepala Kepolisian Distrik Kuala Lumpur, Zulkifli Adamsah, mengumumkan kabar baik tersebut.

"Kami telah melakukan beberapa penangkapan sepanjang bulan kemarin, dan mengamankan beberapa barang bukti," ujar Zulkifli.

"Di antara barang yang kami temukan, ada empat tas dengan beragam merek, 26 komponen rem, tujuh buah kunci, tiga shock absorber, dan dua tombol," lanjutnya.

Baca Juga: Valentino Rossi Mulai Buka-bukaan Soal Rencana Selepas Pensiun dari MotoGP