Find Us On Social Media :

BWF World Tour Finals 2019 - Mental! The Daddies Enggan Berpuas Diri meski Berhasil Merengkuh Gelar Juara di China

Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan, berpelukan usai memenangi Kejuaraan Dunia 2019 di Basel, Swiss, Minggu (25/8/2019).

SportFEAT.COM - Hasil manis sukses diraih Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dalam penampilan mereka di ajang BWF World Tour Finals 2019.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil mengunci gelar juara BWF World Tour Finals 2019 setelah memenangi laga final yang berlangsung Minggu (15/12/2019).

Bermain di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China, The Daddies tampil luar biasa kala meladeni perlawanan wakil Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Berhadapan dengan pasangan yang lebih muda, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan terus dipaksa bermain dengan tempo cepat.

Akan tetapi, pasangan Indonesia mampu keluar dari tekanan untuk memenangi pertandingan penutup BWF World Tour Finals 2019 itu.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akhirnya tampil sebagai kampiun setelah memenangi laga tersebut dengan dua gim langsung 24-22, 21-19.

Dari catatan SportFEAT.com, ini menjadi kali ketiga ganda putra peringkat dua dunia ini mampu menjuarai turnamen bulu tangkis penutup tahun kalender BWF.

Baca Juga: Hasil BWF World Tour Finals 2019 - Ahsan/Hendra Persembahkan Gelar World Tour Finals Perdana untuk Indonesia

Sebelum menjadi juara pada tahun ini, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tercatat pernah menjadi kampiun pada edisi 2013 dan 2015.

Pada saat itu, turnamen penutup kalender kompetisi BWF itu masih dinamai BWF Super Series Finals.