Find Us On Social Media :

Pelatih Ganda Campuran Indonesia Sebut Kedua Pasangan Merah Putih Tampil Mengecewakan

Pebulu tangkis ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti harus menerima kekalahan dari Yuta Watanabe/Arisa Higashino asal Jepang di Tianse Gymnasium, China, Kamis (12/12/2019).

SportFEAT.COM - Pelatih ganda campuran Indonesia, Nova Widianto, menyebut bahwa kedua pasangan Merah Putih tampil kurang maksimal.

Dua wakil ganda campuran Indonesia, yakni Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja belum mendapatkan hasil maksimal saat berlaga di BWF World Tour Finals 2019.

Pada turnamen yang berlangsung di Guangzhou pada 11-15 Desember 2019, keduanya belum berhasil melewati babaj penyisihan grup.

Baca Juga: BWF World Tour Finals 2019 - Pelatih Tunggal Putra Indonesia Kantongi Kelemahan Anthony Ginting

Pelatih ganda campuran Indonesia, Nova Widianto, mengatakan bahwa Praveen/Melati dan Hafiz/Gloria tampil tak maksimal dan jauh dari kata maksimal.

“Tentunya hasil ini tidak sesuai dengan target awal kami, karena harapannya setidaknya ada satu wakil yang lolos ke semifinal,” kata Nova Widianto, dikutip SportFEAT.com dari Badminton Indonesia.

Mantan pasangan Liliyana Natsir ini mengaku telah mengantongi kelemahan dari kedua pasangan ganda campuran Merah Putih.

" Saya sudah mengantongi beberapa poin yang harus segera di evaluasi dari mereka, supaya di awal tahun depan, mereka sudah siap lagi menghadapi turnamen selanjutnya,” ujar Nova.