Find Us On Social Media :

Rahasia Yuta Watanabe Mampu Terapkan Pola Main Bertahan yang Membuat Lawan-lawannya Frustrasi

Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil meraih gelar ketiganya dalam BWF World Tour Finals 2019 setelah menumbangkan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (Jepang) di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China, Minggu (15/12/2019).

SportFEAT.COM - Sepanjang 2019, sosok pebulu tangkis spesialis ganda asal Jepang, Yuta Watanabe, berhasil menyita banyak perhatian.

Yuta Watanabe menjadi pebulu tangkis yang menunjukkan penampilan cukup fantastis selama mengarungi kompetisi musim BWF 2019.

Pemain kidal 22 tahun itu terbilang mampu mengimbangi catatan prestasinya pada dua nomor yang digelutinya, yakni ganda putra dan ganda campuran.

Di nomor ganda putra, Yuta Watanabe sukses bercokol di peringkat keenam dunia bersama seniornya, Hiroyuki Endo.

Adapun pada nomor ganda campuran, Yuta Watanabe yang bertandem dengan Arisa Higashino juga tampil cukup dominan dengan berhasil melesat ke peringkat ketiga dunia.

Deretan prestasi Yuta Watanabe pada dua nomor tersebut pun tak main-main, berbagai gelar juara bergengsi sudah cukup banyak ia kantongi.

Terbaru, Yuta Watanabe mampu meraih runner-up BWF World Tour Finals 2019 nomor ganda putra bersama Endo.

Sedangkan di nomor ganda campuran, Watanabe/Higashino berhasil menjadi semifinalis pada turnamen berhadiah total 1,5 juta dollar AS itu.

Baca Juga: Setelah Lebih dari 4 Tahun, China Kembali Miliki Tunggal Putri Nomor Satu Dunia