Find Us On Social Media :

Jorge Lorenzo Dirumorkan Bakal Tekuni Profesi Ini pada Musim Depan

Pembalap asal Spanyol, Jorge Lorenzo, saat berbicara dalam konferensi pers pengumuman pensiun dari MotoGP di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, Kamis (14/11/2019).

SportFEAT.COM - Beredar kabar bahawa mantan pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo, bakal kembali menyambangi paddock dalam meramaikan musim kompetisi 2020.

Jorge Lorenzo masih terus menyita perhatian publik meski sudah memutuskan gantung helm akhir tahun ini.

Mantan pembalap Repsol Honda tersebut pun sempat menghabiskan masa rehatnya seusai pensiun dengan berlibur selama tiga pekan di Bali, Indonesia.

Setelah menikmati masa liburannya, Lorenzo mendapat kesempatan tampil pada suatu program televisi di Austria, Servus TV.

Pada rangkaian acara tersebut, Lorenzo justru mengungkap teka-teki yang membuat banyak publik khususnya pecinta MotoGP bertanya-tanya.

Dalam salah satu kutipan wawancara, eks pembalap yang memiliki julukan X-Fuera itu menceritakan rencana hidupnya setelah pensiun dari MotoGP.

Lorenzo menyebutkan bahwa dirinya tidak akan jauh-jauh dari dunia balap. Juara Dunia lima kali itu bahkan menuturkan jika dia akan kembali ke paddock.

Baca Juga: Daftar Pembalap Terbaik Dekade 2010 Bagian 2 - Valentino Rossi Ada di Nomor 4, Marc Marquez Bertengger di Puncak