Find Us On Social Media :

Link Live Streaming Piala Super Italia 2019 - Awas Terpeleset, Juventus!

Ekspresi megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dalam laga Liga Italia melawan Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris, Rabu (18/12/2019).

SportFEAT.COM - Pertandingan Piala Super Italia 2019 yang mempertemukan Juventus dan Lazio akan ditayangkan secara langsung oleh TVRI.

Dua klub raksasa Liga Italia, Juventus dan Lazio, akan saling bertemu pada ajang Supercoppa Italiana alias Piala Super Italia, Minggu (22/12/2019) malam WIB.

Bukan di Negeri Pizza, duel antara Juventus dan Lazio akan dihelat di Arab Saudi, tepatnya di Stadion King Saud University, Riyadh.

Ini adalah kali kedua pertandingan Piala Super Italia dihelat di Arab Saudi. Pada musim lalu, laga serupa juga digelar di kota Jeddah.

TVRI, sebagai pemilik hak siar resmi Coppa Italia, akan menyiarkan secara langsung duel Juventus kontra Lazio ini mulai pukul 23.00 WIB.

Selain melalui tayangan televisi konvensional, laga ini juga dapat disaksikan melalui tautan live streaming yang terdapat di akhir artikel ini.

Laga kali ini jadi pertemuan kelima Juventus dan Lazio dalam laga Piala Super Italia.

Sebelumnya, masing-masing tim menang dua kali, Juventus pada 2013 dan 2015, Lazio pada 1998 dan 2017.

Baca Juga: 3 Fakta Liverpool Vs Flamengo - Cederanya Alex Oxlade-Chamberlain hingga Trofi Perdana Piala Dunia Antarklub The Reds