Find Us On Social Media :

Shi Yu Qi Bakal Langsung Jalani Musim Sibuk pada Awal Tahun Baru 2020

Pebulu tangkis tunggal putra asal China, Shi Yuqi.

SportFEAT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra China, Shi Yu Qi, kemungkinan besar bakal mengalami musim kompetisi yang pada di awal tahun baru 2020.

Meski tahun 2019 belum resmi berakhir, rangkaian beberapa turnamen bulu tangkis pada bulan Januari 2020 mendatang sudah ramai diperbincangkan.

Banyaknya atensi publik yang mengalihkan perhatian pada turnamen-turnamen di bulan Januair 2020 tidak lepas dari persiapan penting menuju Olimpiade Tokjyo 2020.

Seperti diketahui, BWF telah memaparkan agenda jadwal turnamen BWF World Tour pada Januari 2020 mendatang.

Di awal tahun baru 2020 nanti, setidaknya ada tiga turnamen BWF World Tour yang cukup penting untuk diikuti oleh para pebulu tangkis dunia.

Tiga kompetisi yang dimaksud adalah dua turnamen Super 500 (Malaysia Masters 2020 dan Indonesia Masters 2020) dan satu turnamen Super 300 (Thaland Masters 2020).

Dilansir SportFEAT.com dari Sina Sports, pada ketiga turnamen itulah, tunggal putra China, Shi Yu Qi, diprediksi bakal ikut serta.

Menilik jumlah kompetisi yang diikutinya dalam satu bulan, tidak salah jika mengatakan bahwa Shi Yu Qi bakal melakoni kerja keras pada awal tahun 2020.

Baca Juga: Chen Qi Qiu Dicopot dari Jabatan Kepala Pelatih Ganda Putra China