Find Us On Social Media :

Tak Tanggung-tanggung, Alex Marquez Langsung Memasang Target Ini di Musim Perdananya

Ekspresi Alex Marquez (kiri) saat berhasil menyegel gelar juara dunia MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu (3/11/2019)

SportFEAT.COM - Pembalap anyar Repsol Honda, Alex Marquez, ingin langsung membuat gebrakan pada musim perdananya di kelas utama dan mengincar posisi 8 besar.

Ajang balap motor paling bergengsi di dunia, MotoGP, dihebohkan dengan kabar direkrutnya Alex Marquez sebagai pembalap anyar Repsol Honda.

Alex, yang baru saja menjuarai kompetisi Moto2, diplot menggantikan posisi Jorge Lorenzo yang memutuskan pensiun di pengujung MotoGP 2019.

Dengan demikian, Alex akan bertandem dengan kakak kandungnya, Marc, yang juga baru saja menjadi juara dunia di kelas utama.

Bersatunya dua bersaudara Marquez dalam satu tim merupakan yang pertama kalinya terjadi sepanjang sejarah digelarnya kompetisi MotoGP.

Dilansir SportFEAT.com dari Tuttomotoriweb.com, Alex sadar betul atas tekanan yang diembannya sepanjang musim perdananya membalap di kelas utama nanti.

"Jujur, status sebagai adik kandung Marc tidak memberikan banyak keuntungan buat saya. Justru ketidaknyamanan," ujar Alex.

Marc sendiri mengakhiri MotoGP 2019 dengan prestasi fenomenal yang sulit disamai oleh pembalap lain.

Baca Juga: Marc Marquez dan Repsol Honda Masih Mungkin Dikalahkan, akan tetapi...